You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sumber Makmur

Desa Sumber Makmur

Kec. Mesuji, Kab. Mesuji, Provinsi Lampung

Selamat Datang di Website Desa Sumber Makmur, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung

Pemerintah Desa Sumber Makmur Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Admin Desa 03 April 2022 Dibaca 51 Kali
Pemerintah Desa Sumber Makmur Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kami Pemerintah Desa Sumber Makmur Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa. Jadikan momentum Ramadan untuk, Meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Semoga di bulan yang penuh rahmat ini, kita senantiasa mendapatkan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan dari Allah.

Semoga Allah melimpahkan nikmat dan kebahagiaan untuk kita di bulan Ramadan ini. Selamat menunaikan ibadah puasa!

Bulan suci kembali tiba. Saat tepat menyucikan diri dari segala dosa. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H.

Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Semua umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba untuk memperbanyak amal kebaikan seperti halnya membaca al quraan, berdzikir dan melaksanakan salat sunnah tarawih,” lanjutnya.

“Berpuasa tidak hanya tentang menahan rasa lapar saja, namun kita juga harus berusaha menahan hawa nafsu agar tidak melakukan hal-hal yang akan membatalkan puasa,” imbuhnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image